Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review PAUD LPI Dompet Dhuafa

28 Comments

  • Stein Mart
    Posted January 5, 2022 at 10:44 am

    Great content! Keep up the good work!

  • Ira Hamid
    Posted January 6, 2022 at 3:05 pm

    Lumayan terjangkau yaa biayanya. Dan setuju, sekolah hanyalah mitra orang tua dalam membimbing anak-anak karena tanggung jawab utama dalam mengasuh anak adala orang tua

  • Parenting By Rey
    Posted January 6, 2022 at 4:12 pm

    Keren sih ini, pendidikannya bagus, tenaga pengajarnya juga jadi mitra yang baik banget buat ortu ya. Dan yang paling penting adalah biayanya masih sangat terjangkau.
    Kalau saya paling penting tuh, sekolah yang mengajarkan agama, karena sebagai dasar penting buat anak 🙂

  • Dennise Sihombing
    Posted January 6, 2022 at 7:03 pm

    Tidak selamanya sekolah yang bermutu mematok harga pendidikannya mahal.Seperti PAUD LPI Dompet Dhuafa ya,adanya subsidi silang membantu yang kurang mampu untuk tetap bersekolah. Sukses untuk LPI Dompet Dhuafa

  • Moch. Ferry Dwi Cahyono
    Posted January 6, 2022 at 8:42 pm

    Paud LPI Dompet Dhuafa bagus tidak hanyak sistem pendidikannya, sumber daya manusianya mampu memberikan tarbiyah pasa anak didik

  • Taufiqur rahman
    Posted January 6, 2022 at 9:07 pm

    Wow… Paket lengkap ya PAUD LPI ini. Salah satu kelebihannya adalah mengedepankan pengembangan karakter anak, dan tidak melulu berorientasi pada akademis. Salut buat buat para guru PAUD yang luar biasa sabar.

  • Susindra
    Posted January 6, 2022 at 9:23 pm

    Hasil belajarnya bagus banget ya. Anak jadi bisa makan dengaan bersih dan mau membantu membersihkan rumah.. Tapi yang paling penting adalah anak mau belajar dengan tekun dan bahagia di sana. Jadi sekolahnya memang menyenangkan baginya

  • Hanila Pendarbintang
    Posted January 6, 2022 at 11:26 pm

    Lumayan terjangkau ya…
    Di Bali belum ada sih, kalaupun ada sekolah-sekolah Islam begini mah harganya selaingut karena rata2 sekolah begini di Bali pake standard Nasional Plus.

    Kalau saja nemu begini di Bali mungkin aku ga akan memutuskan homeschool seperti sekarang

  • Maria G
    Posted January 7, 2022 at 3:58 am

    suka banget dengan Dompet Dhuafa karena setiap ZISWAF disalurkan untuk aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat

    salah satunya PAUD yang fasilitasnya begitu lengkap tapi sangat terjangkau

  • Fenni Bungsu
    Posted January 7, 2022 at 7:41 am

    Hi kak Laila, lama tak singgah di sini.
    Menurut daku, adanya kegiatan Berita Pagi, bisa membantu guru memahami suasana hati peserta didik sebelum dimulainya pelajaran.
    Bagus nih program pendidikannya di sana

  • Nanik Nara
    Posted January 7, 2022 at 8:30 am

    Menarik banget metode pembelajarannya. Jadi walau sama-sama sekolah di situ, kegiatan setiap anak bisa aja berbeda ya, karena anak bebas memilih kegiatan apa yang akan diikuti dalam satu hari.

    Berita pagi ini juga bisa membiasakan anak untuk mengungkapkan apa yang terjadi dengan dirinya, melatih komunikasi juga

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted January 7, 2022 at 8:37 am

      Bener mak.. hd melatih anak bicara di depan umum. Terus, guru jg bs tahu perasaannya hari itu. Tp bae-bae nih klo anak curhat emaknya abis marah2 kan malu jg kita. Wkwwkwkwj

  • Yeni Sovia
    Posted January 7, 2022 at 10:24 am

    Wah seneng ya mba kalau ketemu sekolah yang sesuai dengan visi misi keluarga kita udah gitu harganya terjangkau lagi. Ternyata dompet dhuafa punya sekolah yang atas nama mereka ya. Aku sangka cuma sekedar memberi bantuan aja tapi bahkan mereka mendirikan sekolah juga. MasyAllah

  • Annie Nugraha
    Posted January 7, 2022 at 11:32 am

    Waalaikumsallam Wr. Wb.,

    MashaAllah. Seneng banget saya baca artikel ini.

    Sungguh suatu rangkaian pendidikan yang mengutamakan akhlak, pengembangan diri dan tentu saja banyak pembiasaan yang sangat dianjurkan dalam agama kita. Anak-anak mendalami agama dengan baik juga yang disampaikan seimbang dengan kebutuhan pengetahuan umum.

    Seandainya sudah ada sekolah seperti ini sewaktu anak-anakku masih kecil, pasti tak sekolahkan disini.

  • Rizka Edmanda
    Posted January 7, 2022 at 1:43 pm

    saya baru tau Dompet Dhuafa juga punya sekolah, biaya yang diberikan cukup terjangkau juga gak sampe 150ribu perbulan

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted January 8, 2022 at 7:17 am

      Benar banget mbak. Dan tidak ada tenggat waktu untuk pembayaran SPP perbulannya. Klo pas ada silakan dibayar klo blm ada ya gpp, bayar pas lg ada saja.

  • Retno Kusuma Wardani
    Posted January 7, 2022 at 3:30 pm

    Jadi ingat masa anak anakku masih PAUD dulu, hampir sama metode belajarnya. Hanya saja aku lupa apakah berita pagi juga ada di sekolah anakku, sepertinya menyenangkan ya mendengar anak anak bercerita

  • Tian Lustiana
    Posted January 7, 2022 at 3:54 pm

    Keren nih, anak jadi belajar mandiri dan disiplin juga. Semoga program pendidikan ini banyak diadaptasi sekolah lain

  • Maria Tanjung Sari
    Posted January 7, 2022 at 4:21 pm

    Anak anak murid diminta untuk bercerita di pagi hari itu suatu kelebihan lho. Karena melatih anak untuk bercerita sehingga berani misal disuruh maju ke depan kelas

  • Okti
    Posted January 7, 2022 at 4:31 pm

    Senangnya bisa nambah teman ilmu dan pengalaman ya sekolah di tempat yang bagus seperti sekolah Omar ini. Semoga sehat selalu pintar dan jadi anak soleh ya Omar. Aamiin…

  • Dyah ummu AuRa
    Posted January 7, 2022 at 4:37 pm

    Sepakat mbak, sekolah itu hanya mitra orang tua untuk mendidik anak-anak. Tuga utama tetap berada di tangan orang tua. Tetapi saat menemukan sekolah yang bagus dan pas seperti PAUD LPI ini jadi sebuah anugrah juga.

  • Trackback: Jangan menjadi Orangtua serakah - Laila Dzuhria
  • Alaika Abdullah
    Posted January 13, 2022 at 12:47 am

    Mba Laila, ini PAUD keren banget yaa! Program pembelajarannya menarik banget! Dan itu Berita Pagi-nya keren, deh! Jadi dari dini sudah mengajarkan si anak untuk berani speak, mengutarakan pikiran, atau pengalaman atau kejadian yang mereka alami atau saksikan. Keren.

    Jadi ingat jaman Intan kecil, belum ada yang spt ini, euy!

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted January 14, 2022 at 10:37 pm

      Bener banget mbak… Program dari PAUD LPI keren banget.

  • sylvianayy
    Posted January 14, 2022 at 12:15 pm

    gemes banget sama lomba bentonya, kayaknya bukan cuma anak-anak yang semangat, ibu-ibu juga semangat kalo lomba nyiapn bento box gini. terimakasih sharing nya kak

  • sylvianayy
    Posted January 14, 2022 at 12:16 pm

    gemes banget sama lomba bentonya, kayaknya bukan cuma anak-anak yang semangat, ibu-ibu juga semangat kalo lomba nyiapn bento box gini. terimakasih sharing nya kak.

Leave a comment

Laila Dzuhria © 2022. All Rights Reserved. Design by Solusi Desain Web

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]