Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

My Journey to be a Parent

23 Comments

  • @nurulrahma
    Posted May 20, 2021 at 2:07 pm

    Mba Lailaaaa *virtual hugs*
    Dikau sungguh luar biasa, udah men-deliver artikel yg bernyawa seperti ini
    semoga ALLAH senantiasa menjaga membimbing dan memberikan hidayah utk kita semua ya
    Ibu yang bahagia akan mampu mengola emosi dengan baik.
    Ibu yang bahagia akan melahirkan buah hati yang berkarakter.

    • lailadzuhria
      Posted May 20, 2021 at 2:12 pm

      Aamiin Mbak. Km juga ya. G usah sempurna, yg penting bahagia Mbak.

  • bloggergunung
    Posted May 20, 2021 at 2:43 pm

    Alhamdulillah Mbak, sekarang sudah lwbih baik, ya. Sehat selalu ya Omar.
    Mbak tidak sendirian, pada awalnya saya juga suka uring-uringan ke anak kalau ada kesal dan marah sama orang lain. Semoga anak kita Soleh ya… Aamiin….

    Salam
    Okti

    • lailadzuhria
      Posted May 20, 2021 at 2:47 pm

      Aamiin mbak.. semangat syg.

  • yenisovia
    Posted May 20, 2021 at 7:31 pm

    MasyAllah Mba, hebat proses belajarnya 😍. Allhamdulillah ya di kasih suami yang mau bekerjasama dan allhamdulillah hidayah itu juga datang. Pasti nggak mudah buat mba slama ini. Aku juga punya innerchild yang buruk juga. Pasti ini jadi lebih berat juga dalam pengasuhan kita. Allhamdulillah aku juga terus menyembuhkan diri demi menjadi ibu yg bahagia untuk mmbsarkan anak yang bahagia pula

  • Keke Naima
    Posted May 20, 2021 at 10:05 pm

    Semangat, Mbak! *virtual hugs*

    Insya Allah, Omar akan terus sehat. Alhamdulillah support system dari suami juga baik ya, Mbak. 🙂

    • lailadzuhria
      Posted May 20, 2021 at 10:10 pm

      Iya Mbak. Alhamdulillah bgt, disandingkan sm Allah imam yang terbaik.

  • Maria Soemitro
    Posted May 20, 2021 at 11:00 pm

    anakku nomor 2 dan 3 yang seperti ini

    sedih banget, setiap malam nangis nggak tau kenapa

    sementara (karena mengidap epilepsi) waktu tidur saya harus cukup

    kalo nggak bakal kekambuhan

    Alhamdulilah Allah melindungi dan sayang pada saya

    • lailadzuhria
      Posted May 20, 2021 at 11:10 pm

      Sehat2 y mbak buat kita semua

  • Lia Yuliani
    Posted May 21, 2021 at 4:44 am

    Big hug buat Mba Laila. Kita nikah di tahun yang sama. Saya pun dulu begitu Mba, setelah nikah ditanyain momongan terus. Jadi paham banget rasanya. Pernah ngalamin babby blues juga. Ada perasaan kaya aku tuh bukan ibu yang baik dan engga sama kaya ibu lainnya Di luar sana. Auto bawaannya nangis terus. Alhamdulillah berkat support ortu, keadaan saya membaik.

    Sepertinya anak Kita umurnya engga beda jauh, Mba. Saya doakan Mba Laila dan Omar senantiasa bahagia. Setuju banget kalau peran suami besar banget bikin mood istri tetap bahagia. Jadilah ibu bahagia biar bisa menemani tumbuh kembang anak secara optimal. Ini juga pe er buat saya Mba.

    • lailadzuhria
      Posted May 21, 2021 at 5:31 am

      Iya mbak.. semangat y mbak. Peluk virtual.

    • Dian
      Posted May 21, 2021 at 5:57 am

      luar biasa pengalamannya mbak
      benar mbak, menjadi orangtua itu adalah proses belajar sepanjang hayat
      selain itu juga butuh sabar yang banyak ya

  • Deddy Huang
    Posted May 21, 2021 at 7:51 am

    aku baru tahu ada istilah kolik, hingga aku googling maknanya.

    Semoga Omar selalu sehat dan menjadi anak yang kuat ya mbak.

    • lailadzuhria
      Posted May 21, 2021 at 7:52 am

      Aamiin Mas.. aku jg br tahu stlh punya anak. Wkwkwk

    • lailadzuhria
      Posted May 21, 2021 at 7:52 am

      Mas juga sehat2 ya.

  • annienugraha
    Posted May 21, 2021 at 9:39 am

    MashaAllah. Tulisan yang sangat menyentuh. Saya harus mengusap airmata berkali-kali untuk turut memahami apa yang sudah dan sedang Laila rasakan. Sesungguhnya menjadi ibu dan orang tua itu selalu berproses dan banyak hal yang harus kita pelajari seumur hidup. Setiap hitungan masa dan usia anak, problem yang dihadapi akan berbeda-beda begitupun dengan penanganannya.

    Terus belajar Laila. Dari siapapun itu. InshaAllah dengan niat yang baik, semua permasalahan akan menemui hasilnya. Salam peluk dan sayang untuk Omar dan hormat saya untuk suami yang sudah menjadi pasangan yang luar biasa.

    • lailadzuhria
      Posted May 21, 2021 at 9:41 am

      Betul Mbak, dari siapapun kita harus belajar, dati setiap kejadian pun kita belajar untuk teruse menjadi lebih baik lagi. Virtual hug Mbak.

  • Wahid Priyono
    Posted May 21, 2021 at 10:12 am

    Yang sabar ya kak, semoga omar sehat-sehat saja ya. Kita tidak bisa menyalahkan keadaan kak, karena bagaimana juga Thalasemia yang saya pelajari adalah bawaan genetik jadi sulit bagi kita menolak. Tetap berserah kepada yang Maha Kuasa karena ini kehendak terbaik dari-Nya.

    • lailadzuhria
      Posted May 21, 2021 at 10:22 am

      Benar. Mungkin klo g ada penyakit tersebut, aku masih sj menyakiti Omar. Tp ini sentilan dari Allah untuk menyadarkanku.

  • Ririn Wandes Melalak Cantik
    Posted May 21, 2021 at 11:41 am

    Sejak awal mau kehamilan pun sudah melewati masa-masa yang cukup sulit ya ,Mba. Tekanan tentang kehamilan memang luar biasa menguras perasaan. Tetap semangat ya,Mba. Semoga Omar sehat-sehat ya dan bahagia terus.

  • lksaalmunawaroh
    Posted May 21, 2021 at 12:36 pm

    Menjadi orang tua memang banyak cerita seru dan tauladan bagi generasi selanjutnya, maka semenjak dini bekali ilmu sebagai orang tua untuk keluarga

  • fennibungsu
    Posted May 21, 2021 at 12:45 pm

    Masya Allah kak Laila, ini jadi pembelajaran juga buat daku yang nantinya akan menjadi orangtua. Kuat mental dan persiapan matang itu sangat diperlukan ya, terutama saat mulai melangkah membina rumah tangga. Noted banget buat daku. TFS ya kak untuk pengalamannya

  • Mpo Ratne
    Posted May 22, 2021 at 4:25 am

    Tidak ada orangtua yang sempurna. Belajar dari kesalahan dan perbaiki diri maka inilah yang membuat kita lebih enteng mendidik anak untuk kedepannya

Leave a comment

Laila Dzuhria © 2021. All Rights Reserved. Design by Solusi Desain Web

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]