Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendukung Inner Strength Buah Hati Melalui Biskuat Academy 2022

40 Comments

  • Tanti Amelia
    Posted November 14, 2022 at 9:37 am

    Sejak “kenal” Amin family, saya sering berkaca kaca kalau membaca tulisan tlisan mbak Laila ini

    senang banget Omar memiliki segudang skill baik secara moril maupun fisik. Good luck Omar, semoga menjadi mega bintang yaaa

  • Taufiqur rahman
    Posted November 18, 2022 at 4:30 pm

    Salah satu tugas orang tua yang TIDAK MUDAH adalah menggali potensi anak, termasuk inner strength! Bersyukur ada artikel keren seperti di atas, para orang tua bisa paham apa tugasnya. Btw, biskuat salah satu biskuit favorit anakku…. Penyelamat bekal di kala ibunya sibuk, hehehe….

  • Nanik Nara
    Posted November 18, 2022 at 5:46 pm

    Alhamdulillah Omar tumbuh menjadi anak yang memiliki inner strength yang kuat. Ini tentu tak lepas dari didikan Manda Omar ya.

    Sepakat mbak, memperkuat karakter baik anak itu penting banget dan menjadi dasar sebelum dikenalkan dengan kompetensi yang lain

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted November 19, 2022 at 2:59 pm

      Iya yg penting karakternya terlebih dahulu klo aku mbak. Baru akademisnya. Insyaallah akan mengikuti kok.

  • Suci
    Posted November 18, 2022 at 7:55 pm

    Tadinya aku pikir ini ada ngga ya di Medan. Ternyata bisa daring ya. Seru juga yaa…
    Hebat Oamr udah dapat sertifikat…

  • Maria G
    Posted November 18, 2022 at 8:05 pm

    happy banget bacanya
    baik tentang cara Mbak Laila mendampingi anak2 juga tentang Biskuat Academy

    saya inget sewaktu anak2 masih kecil, mereka suka banget sepak bola

    sayang dulu belum ada Biskuat Academy 😀

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted November 19, 2022 at 3:03 pm

      Iya ambu. Semakin ke sini perkembangan zaman semakin maju y ambu. Jd anak2 bisa berlatih sepak bola secara daring.

  • Iva
    Posted November 19, 2022 at 6:03 am

    Keren sekali bang omar. Jujurly aku malah baru tau ada Biskuat Academy, padahal udah berdiri sejak 2019 yaaa. Keren sih programnya, coach nya jga ga main2

  • Mutia Ramadhani
    Posted November 19, 2022 at 7:54 am

    Omar anak kreatif ya Manda. Lihat hasta karyanya keren-keren. Keterampilannya perlu diasah terus nih sampai benar-benar ketemu mana yang paling dia sukai yang berpotensi menjadi passionnya kelak. Usia segini mah masih pengen eksplore semua ya mba.

    Keren Omar, semoga bisa ke Eropa ya nak ya.

  • Annie Nugraha
    Posted November 19, 2022 at 8:24 am

    First of all, titip peluk cium sayang dari Bude buat Omar.

    Seperti kata pepatah, menjadi orang tua itu mata kuliahnya seumur hidup. Tak ada hentinya. Tapi poin terpenting yang saya setujui dari keseluruhan tulisan ini adalah pentingnya membangun akhlak baik sebelum kita memikirkan tentang prestasi akademis. Dan itu wajib dimulai saat anak-anak berada di masa keemasan pertumbuhan mereka.

    Salut untuk BISKUAT yang aware akan INNER STRENGTH. Nyatanya memang hal ini bisa berangkat dari gizi baik yang diberikan oleh orangtua kepada anak. Di dalam tubuh yang sehat berkualitas, akan lahir/tumbuh anak yang berkualitas juga. CSR seperti ini kayaknya wajib dicontoh oleh organisasi-organisasi lain yang juga terlibat dalam kesehatan dan pendidikan.

  • YSalma
    Posted November 19, 2022 at 8:37 am

    Inner strength yang muncul dalam kepribadian anak akan membantunya menjalani kehidupan di usia dewasa kelak ya.
    Beruntung sekarang ada Biskuat Academy 2022 yang membantu anak dalam mengasah inner strength dengan kegiatan yang menyenangkan dan asupan yang tepat.

  • Ila Rizky
    Posted November 19, 2022 at 11:00 am

    Anak yang punya inner strength ini biasanya empatinya tinggi ya, mba. Kalau ada teman yang sakit atau kenapa2 dia bisa lebih peka sama sekitarnya juga. Memang lebih baik diasah selagi masih kecil, jadi pas dewasa bisa lebih mantang dalam hal emosi ya.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted November 19, 2022 at 7:16 pm

      Bener banget… omar itu kalau menurutku dewasa sblm wktnya.

  • Yuni Bint Saniro
    Posted November 19, 2022 at 12:36 pm

    Iya sih. Seringnya para orang tua hadir hanya jiwanya saja. Bahkan yang paling parah adalah orang tua kerap abai karena hanya sibuk bekerja. Berpikir bahwa mencukupi materi saja sudah cukup. Aku kerap kali mendapati situasi begini di sekitar rumahku.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted November 19, 2022 at 7:15 pm

      Kasihan sekali anak2nya ya kak… smg kita menjadi orang tua yg hadir jiwa raga untuk buah hati tercinta. Aamiin.

  • Fenni Bungsu
    Posted November 19, 2022 at 12:59 pm

    Kesukaan daku juga ini biskuat apalagi yang rasa coklat hehe.
    Semangat dede Omar untuk raih impian, dengan rajin berlatih dan giat belajar.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted November 19, 2022 at 7:15 pm

      Semangat tante Fen… tks banyak supportnya.

  • Okti
    Posted November 19, 2022 at 1:15 pm

    Kreativitas ini memang mahal. Jaman sekarang dan selanjutnya, nilai akademik bukan prioritas lagi ya. Inner strength Buha hati memang harus kita dukung sejak dini nih

  • lendyagassi
    Posted November 19, 2022 at 4:51 pm

    Menjadi pembelajaran bagi setiap orangtua masa kini bahwa perlu banget menumbuhkan Inner Strength pada diri anak. Untuk ceklistnya bisa dengan cara mengikutkan dengan aktivitas positif di luar akademik, seperti Akademi Biskuat ini.
    Pasti anak-anak semakin sehat, kuat dan sportif dalam menghadapi berbagai situasi.

  • Naqiyyah Syam
    Posted November 19, 2022 at 8:22 pm

    mendukung potensi anak perlu banget ya, apalagi anak-anak juga punya potensi masing-masing. Biskuat Academy keren sekali ya wadah anak berpotensi main sepakbola.

  • deddyhuang.com
    Posted November 19, 2022 at 11:00 pm

    seru juga yaaa Biskuat Academy ini.. aku pun sepakat kalau tumbuh kembang anak emang penting banget saat ini diasuh sama orangtuanya.

  • Dede Mulyanah
    Posted November 21, 2022 at 4:33 pm

    Salah satu hal yang sering fasilitator lakukan dalam mendampingi siswa adalah dengan menemaninya berolahraga, seprti bermain bola disela waktu freeplay, olahraga ini selain memiliki manfaat bagi tubuh tentunya membangun sifat kerjasama dan kekompakan dalam diri siswa. Hehe Omar adalah salah satu siswa yang seringkali menghabiskan waktunya di sekolah dengan bermain bola loh Bun 😊

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted November 22, 2022 at 5:34 am

      Sama seperti di rumah Bu… Omar suka main Bila, bulu tangkis, sama manjat-manjat. Heheheh. Titip Omar ya Bu Dede. Terima kasih Bu…

  • tohirudin
    Posted November 23, 2022 at 8:33 am

    senang banget bacanya,, adminnya sangat handal dalam menulis

  • Sandi
    Posted November 23, 2022 at 8:44 am

    Terimakasih Artikel nya sangat bermanfaat Mengenai Mendukung Inner Strength Buah Hati Melalui Biskuat Academy 2022

  • Rafi
    Posted November 23, 2022 at 8:58 am

    jadi pengen ikut Biskuat Academy untuk anak ku. Apalagi hobi olahraga menjadi kesukaan kami khususnya sepakbola. Bakat anak dari dini bisa kita cari tahu dan kita support sesuai dengan kesukaannya ini sangat bagus untuk perkembangannya nanti. Udah nggak jaman otoriter hehe.. Btw di Jawa Timur ada nggak program biskuat Academy ini ?

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted November 24, 2022 at 5:41 am

      Karena daring. Jadi memudahkan semua anak bangsa kak. Jd bisa daftar melalui cara yang aku sebutkan di atas. Tks.

  • Anis
    Posted November 23, 2022 at 9:19 am

    Seneng banget bacanya. Apalagi soal validasi emosi. Aku juga sedang sering menerapkan itu karena suamiku orgnya tertutup scara emosi dan spertinya nurun ke anakku..

  • Musoffa Asad
    Posted November 23, 2022 at 9:22 am

    Bener sekali itu, salah satu tugas kita sebagai orang tua yang paling berat adalah menggali potensi pada anak, Alhamdulillah dengan artikel ini saya bisa lebih memahami tugasnya sebagai orang tua

  • Andri Marza Akhda
    Posted November 23, 2022 at 4:28 pm

    Inner strength dari anak memang tidak diekspresikan, terlebih lagi jika anak tersebut mendapatkan pola pengasuhan yang kurang tepat. Bertambah lagi nih ilmu parentingnya.
    BTW Biskuat ini memang jadi teman baik banget ya untuk anak-anak yang suka dengan sepakbola. Bisa wujudkan mimpi main di Eropa nih, karena fasilitas yang diberikan kelas dunia banget

  • Wakhid
    Posted November 23, 2022 at 4:37 pm

    Biskuat Academy 2022 bentuk dedikasi Biskuat untuk anak-anak Indonesia. Mantap ya!

  • Jennifer
    Posted November 24, 2022 at 12:15 am

    Suka banget sama konten-konten tentang inner strength anak. Terima kasih ya atas kontennya. Semoga bermanfaat untuk banyak orang.

  • Herijo
    Posted November 24, 2022 at 1:09 pm

    Penting banget untuk anak sedari kecil sudah diasah skill nya dengan mengikuti kelas online. Diimbangi dengan asupan yang bergizi seperti biskuat akan melahirkan generasi yang cerdas.

  • Teddy
    Posted November 24, 2022 at 4:27 pm

    Masya Allah, sejak dulu Teddy juga suka dengan biskuit satu ini. Rasanya enak dan baru tahu kandungannya juga sehat & bergizi. Semoga omar kelak menjadi pemain bola kelas dunia ya Kak. Terima Kasih.

  • Anggita R. K. Wardani
    Posted November 25, 2022 at 7:42 am

    Biskuat itu biskuat kesukaan keluarga. Harganya murah, enak, dan vitaminnya banyak. Keren juga Biskuat ngadain Biskuat Academy ya

  • Samleinad
    Posted November 25, 2022 at 8:25 am

    Apa yg dilakukan oleh Biskuat Academy ini sangat positif. Potensi anak di bidang olahraga bisa dikembangkan, dan harapannya bisa menciptakan atlet-atlet berprestasi ya.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]