Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manisnya Bersama Keluarga dengan Kudapan Indonesia

18 Comments

  • Indri
    Posted March 26, 2022 at 9:00 am

    Narasi keren dan persuasif namun ga kaku, berasa fun bacanya. Jadi tergugah nih kalo ke area Bintaro hrs nyobain ah….
    Sukseeeesss untuk usaha kulinernya dan penulis narasi nya🥰🥰🥰🥰

    • Ratna
      Posted March 26, 2022 at 11:46 am

      Wah enak nih kelihatannya, besok-besok beli ah anak2ku suka bolu2 soalnya.

    • Ratna
      Posted March 26, 2022 at 11:46 am

      Wah enak nih kelihatannya, besok-besok beli ah anak2ku suka bolu2 soalnya.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted March 27, 2022 at 12:04 am

      Tks say. Iya ayo dibeli yaa…

  • Okti
    Posted March 27, 2022 at 7:09 pm

    Betul ni sebentar lagi memasuki bulan puasa. Bolu kukus Nusa Rasa cocok juga buat hidangan berbuka puasa ya. Buat hantaran saat silaturahmi juga cocok.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted March 27, 2022 at 9:11 pm

      Betul Mbak.. berbukalah dg yg manis2 spt bolu nusa rasa ini pas banget.

  • Mochferrydc
    Posted March 27, 2022 at 7:41 pm

    Bolu Nusa Rara namanya seperti film kartun favorit, begitu pula teksturnya dan rasa disukai banyak peminat bolu

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted March 27, 2022 at 9:10 pm

      Nusa Rasa sangat diminati pecinta bolu mas. Heheheh

  • Maria G
    Posted March 28, 2022 at 4:47 am

    setuju Mbak Laila

    Bolu Nusa enak banget karena manisnya pas

    brownies dan black forestnya ada rasa semriwing

    dan kejunya ya ampun, sangat berlimpah

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted March 28, 2022 at 12:42 pm

      Iyap betul sekali Ambu. Rasanya enak2 semua..

  • Taufiqur rahman
    Posted March 28, 2022 at 6:47 am

    Kue bolu adalah kudapan favorit keluargaku. Terutama kalau mau piknik atau perjalanan jauh, kami selalu sedia kue bolu di mobil.
    Kue bolu nusa rasa ini bisa jadi salah satu alternatif nih. Kelihatannya enak, menggiurkan. Bikin aku nelan ludah…

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted March 28, 2022 at 12:41 pm

      Betul seru klo jalan2 tuh ada camilan ya mas.

  • Shovya
    Posted March 28, 2022 at 10:23 am

    Serius kak cuma 35 ribu??? Hwaaaa… Mupeng banget, asli. Mana buy 1 get 1 free lagi. Aduuhh pengen coba, aku suka banget bolu kukus

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted March 28, 2022 at 12:39 pm

      Serius mbak. Nah skg kayaknya udh g promo buy 1 get 1 deh. Tp lg promo 50.000 dpt 2. Hayu buruan diborong.

  • Dian Restu Agustina
    Posted March 28, 2022 at 11:34 am

    Aku banget ini, kalau makanan pakai pemanis buatan langsung terasa di tenggorokan..
    Ini beneran berlimpah ya topping Bolu Nusa Rasa…Jadi pengin coba:)

  • Ratna K
    Posted March 28, 2022 at 3:42 pm

    Yummy, kayanya bolu ini empuk dan lembut yaa, aku pengen coba rasa talas sama vanilla deh, pasti enak!

  • Ilman Nafian
    Posted April 6, 2022 at 3:47 pm

    Betul banget nih, kehadiran Bolu Nusa Rasa mampu merekatkan hubungan dengan keluarga.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]