Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keseruan #SuamiIstriMasak di Dapur

11 Comments

  • Okti
    Posted December 7, 2022 at 6:42 pm

    Senangnya kalau suami bisa turun serta ke dapur. Alhamdulillah kalau suami saya tanpa diminta pun sudah terbiasa masak nyuci sendiri. Dulu ia mandiri karena saat lajang gak tinggal dengan orang tua. Sekarang masak nyuci ngepel jadinya gak gengsi lagi

  • Maria G
    Posted December 7, 2022 at 10:07 pm

    Aduh senengnya lihat Mbak Laila dan suami

    bareng bikin masakan sederhana seperti tahu cabai garam

    tambah lezat karena dimasak berdua

    Barakallah

  • Annie Nugraha
    Posted December 8, 2022 at 7:36 am

    Quality Time. Sepertinya ini poin terpenting dari kegiatan masak bersama. Seperti yang ditulis di atas, masak-masak tuh bikin bonding pasangan terbangun ya. Bisa sambil ngobrol tentang apa saja. Bisa tentang anak-anak, bahkan tentang pengaturan ekonomi keluarga. Sekalian jadi ajang curcol emak-emak hahahaha.

    Kalo saya sama suami di dapur, yang satu masak, yang satu bersih-bersih. Sudah bisa ditebak kan siapa melakukan apa? Hahahahaha. Alhamdulillah suami gak pernah complaint kalo saya tuh banci dapur. Dari dulu memang gak berminat berkutat di dapur. Tapi kebersamaan kami tetap seru. Klop dan saling mengisi.

  • lendyagassi
    Posted December 8, 2022 at 8:36 am

    Senang sekali membaca ada Kampanye kecap ABC.
    Dengan memperhatikan istri, minimal memberikan apa yang dibutuhkan dengan bantuan kecil saja, memang sangat berdampak ya.. Apalagi dibantu masak menu istimewa.. Rasanya jadi ratu sehari.

  • Nurul Rahma
    Posted December 8, 2022 at 10:12 am

    Seruuu bgt mba.
    Bahas bahasa cinta lanjuutt ke nasak bareng suami.
    Emang top markotop yahhh

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted December 9, 2022 at 2:24 am

      Iya salah satu bahasa cinta setiap manusia, pelayanan.

  • Emma
    Posted December 8, 2022 at 12:04 pm

    Alhamdulillah daku punya suami yang mengerti akan istri dan anak-anaknya jadi urusan domestik kita lakukan bersama-sama bahkan terkadang melibatkan anak-anak juga hihihiii

  • Dian Kusumawardani
    Posted December 8, 2022 at 4:25 pm

    Ah serunya masak bareng suami
    Memasak bersama jadi kegiatan yang menyenangkan ya mbak
    Meningkatkan bonding juga

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted December 9, 2022 at 2:23 am

      Pastinya mbak. Jd makin dekat dan cinta jika dikerjakan bersama.

  • deddyhuang.com
    Posted December 20, 2022 at 11:25 am

    Seru banget ya kegiatan suami istri berdua, salah satunya bisa bikin lebih harmonis hehe

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]