Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku “Curhatan Bunda Milenial”

33 Comments

  • Dian
    Posted June 3, 2021 at 3:57 pm

    wah curhatan orang tua milenial, pasti beda ya
    jadi penasaran isi bukunya nih
    btw cover nya cakep

  • Dyah ummu AuRa
    Posted June 3, 2021 at 5:50 pm

    Judulnya menggoda ya mbak. Soalnya jadi wanita zaman milenial ini aku rasa lebih berat daripada zaman dulu.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted June 3, 2021 at 6:06 pm

      Iya mbak. Karena perk. Zaman kayaknya jadi lebih berat bagi kita.

  • Wahid Priyono
    Posted June 3, 2021 at 6:10 pm

    Menjaga hubungan serasi antar pasangan hidup (suami-istri) serta anak-anak dan masyarakat sangat penting. Buku ini layak dibaca untuk anda yang menginginkan keluarga harmonis dan penuh kasih sayang.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted June 4, 2021 at 7:45 am

      Betul Mas. Menjaga agar tetap serasi dg pasangan bukan hal mudah lho. Jadi di buku ini ada kisah2nya beserta tipsnya.

  • Shanty febrianti
    Posted June 3, 2021 at 7:39 pm

    Wah.. Boleh juga nih isinya lengkap banget cocok nih buat yg berumahtangga.. Jadi pengen beli deh

  • Onny Putranto
    Posted June 3, 2021 at 7:50 pm

    Dari sedikit ulasan tentang isi buku, sepertinya sangat mirip dengan permasalah pasangan muda dan baru menikah seperti kami, 6 tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan berbagai masalah yg mirip seperti dibahas dalam isi buku tersebut, alhamdulillah bisa kami lalui. Semoga buku ini dapat membantu pasangan muda dalam menghadapi masalah rumah tangga di awal pernikahan, khususnya ibu milenial.

  • Andrew Pradana
    Posted June 3, 2021 at 8:00 pm

    Nah kebetulan banget nih. Buat ibu-ibu yang mengalami hal serupa apalagi seorang milenial juga tentunya buku ini sangat cocok sekali ya mba. Beda zaman tentu beda pula pengalaman ya 😀

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted June 4, 2021 at 7:46 am

      Bener beda zaman beda pola pikir dan pengasuhan, lho.

  • Maya Fitriani
    Posted June 3, 2021 at 8:25 pm

    Semua permasalahan milenial dikupas dalam buku ini jadi penasaran bacanya mulai dari belajar ilmu pola asuh dan hubungan suami istri milenial

  • Keke Naima
    Posted June 3, 2021 at 11:34 pm

    Dari cover dan judulnya aja udah menarik perhatian. Karena biasanya curhat memang menarik. Penasaran juga jadinya sama isi buku ini.

  • Lia Yuliani
    Posted June 4, 2021 at 12:06 am

    Ilustrasinya cantik, ini karya Mba Tanti Amelia? Keren, ya. Pasti seneng banget baca buku ini. Punya banyak pesen moril buat yang baca. Setuju buat engga ngurusin kehidupan orang lain, bersyukur, cara berkomunikasi positif dengan pasangan. Oke banget isinya, related dengan kehidupan sehari-hari

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted June 4, 2021 at 7:47 am

      Benar mbak. Karena masih ada yang bingung cara komunikasi dg pasangan.

  • Maria Soemitro
    Posted June 4, 2021 at 3:41 am

    wow ilustrasinya Mbak Tanti, pentesan kerennnn

    bersanding dengan tulisan Mbak Laila, pastinya menjadi buku yang luar biasa

    congrats mbak, sukses ya

  • Rhoshandhayani
    Posted June 4, 2021 at 6:33 am

    wuah ini bukunya mbak laila?
    keren banget sudah melahirkan bukuuuu
    apalagi tentang curhatan bunda milenial yaa, cocok untuk kita2 yg merupakan bunda2 milenial, hehe

  • Shyntako
    Posted June 4, 2021 at 8:04 am

    Ak tipe orang yang tertarik sama buku dimulai dari covernya, dan ini sukses bikin penasaran sih, kebayang dalamnya banyal ilustrasi seru gitu selain ceritanya yang oke dan relate sm ibu2 muda

  • Annie Nugraha
    Posted June 4, 2021 at 12:07 pm

    MashaAllah. Selamat ya Laila. Semoga dengan lahirnya buku ini banyak ibu-ibu yang tercerahkan pengetahuan tentang cara mendidik anak dengan kondisi sekarang. Memanglah menjadi ibu/orangtua itu adalah pelajaran yang tak ada habisnya. Ilmu yang terus harus digali tiada habis.

    Saya mau pesan 1 bukunya ya. InshaAllah nanti tak buatkan reviewnya.

  • deddyhuang.com
    Posted June 4, 2021 at 1:50 pm

    Selamat ya kak Laila atas bukunya. Semoga bukunya bisa beri inspirasi buat bunda-bunda milenial lainnya.

  • Lasmicika
    Posted June 4, 2021 at 3:39 pm

    Wah, ada ya buku curhatan mamak milenial kek gini. Pasti seru bacanya. Auto tunjuk duri sendiri. Milenial ini semacam penengah buat gen Z dan boomer. Warna warni pokoknya.

  • Aisyah Dian
    Posted June 4, 2021 at 4:35 pm

    Buku curhatan bunda milenial pasti keren banget ya mbak. Penasaran banget nih pengen ikutan bacanya. Trims recomendasinya ya kak

  • Bayu Fitri
    Posted June 4, 2021 at 4:57 pm

    Judulnya bikin kepo untuk mengetahui lebih lanjut isinya apalagi berkaitan bunda milenial ya wah order deh saya

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted June 4, 2021 at 5:14 pm

      boleh wa aku ya Mbak, untuk order. Terima kasih, Mbak.

  • Nanik Nara
    Posted June 4, 2021 at 5:58 pm

    Covernya cakep, jadi penasaran sama isi di dalamnya. Ada gambar-gambar ilustrasinya juga ya di dalam.

    Selamat ya mbak, bukunya sudah terbit. Semoga bisa menambah ilmu bagi yang membacanya

  • viandri
    Posted June 7, 2021 at 2:23 pm

    wah keren banget bukunya. Saat ini beda banget pengasuhan anak dulu sama sekarang. Jadi perlu banget untuk melihat kondisi sekarang dalam mengasuh anak.

  • Eca Arun
    Posted June 9, 2021 at 2:58 pm

    Buku-buku dari Stiletto ternyata keren-keren juga ya. Ini pasti banyak sih manfaatnya bagi ibu-ibu muda juga.

  • nyi Penengah Dewanti
    Posted June 14, 2021 at 11:12 am

    Barokallah Bunda atas terbitnya bukunya ya.
    MasyaAllah ini pasti menginspirasi banget ya buat yang mengalami hal serupa.

  • Siska Dwyta
    Posted June 30, 2021 at 7:44 pm

    Dari judulnya saja sudah menarik. Suka juga dengan tema bukunya yang mengangkat ide pengasuhan khususnya dari sudut pandang Bunda milenial. Pastinya banyak ilmu parenting yang bisa dipetik dari buku Mbak ini 🙂

Leave a comment

Laila Dzuhria © 2021. All Rights Reserved. Design by Solusi Desain Web

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]