Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Booking Hotel Murah dengan Traveloka di Negeri Para Dewa

19 Comments

  • Mugniar
    Posted October 15, 2022 at 6:19 pm

    Dieng tempatnya asyik ya … ke Toya Bira, harga tiket masuknya murah.
    Menarik nih, booking pakai Traveloka bisa dapat harga hotel murah yaa.

  • Shanty febrianti
    Posted October 15, 2022 at 9:46 pm

    Traveloka memang bisa diandalkan deh untuk menemukan segala macam kebutuhan saat akan berlibur.. Salah satu adalah dieng jadi liburan makin menyenangkan deh

  • Nurul Rahma
    Posted October 16, 2022 at 5:44 am

    Klo ke Dieng, hotel2nya pakai pemanas ruangan kali yhaaa
    Kan Dieng nya ndiri udah kyk kulkas 😆
    Ya ampun aku jg kangen plesir ama Travelokaaaaa

  • Maria G
    Posted October 16, 2022 at 9:06 am

    jadi ingin balik lagi ke Dieng , menginap di homestay dan jalan-jalan sepuas mungkin di Dieng
    karena pernah banget ke sini sehari sehingga gak cukup
    Tabungan kurang? Kan bisa pakai Traveloka Paylater ya? ^^

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted October 16, 2022 at 11:52 am

      Bnr bgt make traveloka semua bs tertangani.

  • eureka-pedia
    Posted October 16, 2022 at 11:29 am

    Traveloka menjadi dalah satu support saat memilih dan mencapai deatinasi wisata kunjungan. Dieng indah Indonesia bagus.

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted October 16, 2022 at 11:51 am

      Iya indah sekali dieg. Tentunya memakai traveloka untuk dpt menyanbanginya ya kak.

  • Annie Nugraha
    Posted October 16, 2022 at 12:22 pm

    Terakhir ke Dieng itu tahun 2016 kalau gak salah. Menghadiri DIENG FESTIVAL yang padat pengunjung. Rame luar biasa. Saya yang tadinya menyewa kendaraan untuk sampai tempat acara, akhirnya harus menikmati jalan kaki hampir 3km. Kapan-kapan pengen balik lagi ke Dieng dan menginap di seputaran Dieng aja biar tak lagi kejebak macet dan punya waktu banyak untuk menikmati Carica

  • Dhenok Hastuti
    Posted October 16, 2022 at 12:33 pm

    Cakepnyooooooo. Nggak nyangka bener kalo di Dieng pilihannya sebanyak ini. Salah satu tempat impian. Tapi sejauh ini yang terpikir yang wisata pertanian aja. Sama pegunungannya. Lha gak taunya kok banyak banget. Mesti nyiapin dari sekarang nih kalau beneran mau ke Dieng, bikin list mau ke mana aja.

  • Sumiyati Sapriasih
    Posted October 16, 2022 at 1:26 pm

    Urusan booking hotel, pastinya pake traveloka dengan harga murah, setiap perjalanan dan booking hotek saya selalu menggunakan traveloka, karena tinggal klik urusan beres

  • lendyagassi
    Posted October 16, 2022 at 2:00 pm

    Dieng dengan segala keindahannya menyimpan banyak wisata yang bisa di explore.
    Gak hanya Dieng Park dengan ketinggiannya, tetapi juga sekitar Dieng yang memanjakan wisatawan. Rasanya ingin melihat “Negeri di Atas Awan” yang memukau.

  • Fenni Bungsu
    Posted October 16, 2022 at 3:38 pm

    Masya Allah Telaga Menjer cakep ya, begitupun juga Dieng Park.
    Traveling pun tambah berkesan karena pesan penginapannya juga mudah lewat Traveloka

  • Ira Hamid
    Posted October 16, 2022 at 3:56 pm

    bahagia rasanya menghabiskan waktu liburan berdua dengan teman hidup yaa, apalagi di Dieng. Walau belum pernah ke sana tapi mendengar cerita orang-orang yang pernah ke sana, katanya tempatnya memang keren banget

  • rizka edmanda
    Posted October 18, 2022 at 8:54 am

    Baca judulnya aku langsung p

  • rizka edmanda
    Posted October 18, 2022 at 8:56 am

    Baca judulnya aku penasaran negeri para dewa itu dimana ternyata dieng ya. Aku sama suami pernah tu kessna tapi waktu itu sekalian mendaku prau saat blm punya anak. Gak tau deh sekarang bisa kesana lagi atau gak karena jauh bgt kami sudah tinggal di Kalimantan

    • Post Author
      Laila Dzuhria
      Posted October 19, 2022 at 10:39 am

      Ya allah jauh bgt mbak… gpp bisa kok seenggaknya udh pernah ke sana. Nah aku sama sekali blm pernah hehehe.

  • Nanik Nara
    Posted October 24, 2022 at 10:12 am

    Ternyata banyak banget ya tujuan wisata di Dieng, dan bagus-bagus tempatnya. Selama ini kalau dengar dieng, yang kebayang candi Arjuna dan kawah Sikidang aja. Ternyata makin banyak spot yang instagramable dan tiket masuknya tuh muraaaah banget.

    Bagus juga upaya pemdanya ya, untuk penginapan memberdayakan warga dengan adanya homestay gitu. Jadi warga juga bisa merasakan efek positif keberadaan tempat wisata di sana

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]