Skip to content Skip to footer
Mengajarkan Berbagi pada Buah Hati
Aku mau berbagi kisah inspiratif, nih. Sebenarnya ketika hendak menulis ini, berpikir berkali-kali, takut dipikir ria, takut dipikir sok, dan lain sebagainya yang negatif. Tapi, sebenarnya ini hanya berbagi kisah inspiratif. Semoga saja bisa bermanfaat untuk yang membaca. Aamiin. Sejak awal bulan Ramadan, aku…
My Journey to be a Parent
Ketika kalian menjadi ibu baru, apa yang kalian rasakan? senang? atau sepertiku yang dahulu. Kaget, merasa terganggu, dan menolak keberadaan si kecil? Jangan sampai seperti aku yang dulu, ya. Dijamin nyesel, deh! Awalnya Kami menikah di akhir tahun 2014, buatku sih aku masih ingin pacaran…
Penghargaan Untuk Buah Hati
Assalamualaikum semua, mamud-mamud yang cantik, Kali ini aku mau bahas tentang penghargaan yang diberikan untuk buah hati. Jadi ramadan 2021 ini aku berasa berbeda, karena si sulung telah ikut berpuasa. Bukan aku dan suami yang memaksa, tetapi setelah setahun lalu kita sounding ke dia, dan…
My Skin Care Routine
Hellow everyone... Kali ini aku mau share my skin care routine. Baik yang harian maupun mingguan. Semuanya sudah pasti dong dari Nu Skin. Oke, aku jelaskan dahulu ya kenapa aku memakai Tri Phasic White, ini? Karena Tri Phasic White cocok banget untuk permasalahan kulit:…

Laila Dzuhria © 2021. All Rights Reserved. Design by Solusi Desain Web

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

[yikes-mailchimp form="1"]